Halaman

Senin, 30 Januari 2012

Struktur Pasal Anda untuk Maximum Impact

Menulis artikel adalah salah satu cara terbaik untuk mempromosikan layanan atau produk Anda karena menetapkan Anda sebagai ahli di lapangan dan Anda bisa mendapatkan ratusan, jika tidak ribuan link kembali ke website Anda. Tapi tidak semua artikel diciptakan sama. Dalam rangka untuk mendapatkan manfaat maksimal dari menulis artikel Anda, mereka harus memiliki tata letak yang konsisten dan struktur. Ikuti tips untuk memberi struktur konten Anda dan artikel Anda akan memiliki dampak yang lebih besar dan berdiri kesempatan yang lebih baik untuk mendapatkan dipublikasikan.
Bagi orang-orang yang melek kemampuan memperpanjang untuk yang esai sekolah lalu bahwa mereka menyerahkan dengan lega, menulis Artikel adalah tugas yang menakutkan dan hasil akhirnya sering tampak seperti gurun teks abu-abu. Sebuah artikel bagus ditulis sedemikian rupa sehingga menarik pembaca dan panduan dia melalui konten. Sesuai dengan format standar juga membuat lebih mudah untuk direktori artikel dan situs yang mempublikasikan konten untuk mengambil artikel Anda dan mempublikasikannya. Hal ini juga memberikan kontribusi untuk citra profesional Anda, penulis. Berikut adalah komponen dari artikel dan bagaimana Anda harus menggunakan masing-masing untuk manfaat maksimal. ~ ~ Judul Judul artikel Anda, seperti judul dari situs Anda, mungkin adalah yang paling penting bagian dari artikel Anda. Dan, seperti judul dari situs Anda, Anda menulis untuk kedua mesin pencari serta manusia. Demi mesin pencari, memasukkan kata kunci utama atau frase kata kunci dalam judul. Demi pembaca Anda, Anda harus membuat judul yang akan "menarik pembaca dalam". Dengan kata lain, judul Anda harus membujuk pembaca untuk membaca sisa artikel Anda. Tapi di sini adalah tip dari Chris Knight dari EzineArticles - tidak memulai judul dengan: "7 tips untuk ..." atau "5 cara untuk ..." Para pertama 3 atau 4 kata-kata yang paling penting, dan dengan melakukan hal ini Anda membuang-buang ruang penting! Sebaliknya menggunakan kata kunci atau frase kata kunci di awal, diikuti dengan nomor atau cara, atau tips yang Anda akan membahas. Sebagai contoh: Mengatur kantor Anda: 7 tips untuk tidak pernah kehilangan yang $ 1000 cek lagi Tip lain untuk datang dengan sebuah judul pembunuh adalah dengan menggunakan beberapa judul membuat perangkat lunak yang membantu Anda datang dengan berita menarik untuk surat penjualan Anda, seperti Pro Headline Pencipta. Meskipun Anda mungkin tidak benar-benar menggunakan berita itu menunjukkan, Anda akan segera memiliki daftar 100 judul untuk bermain-main dengan dan memodifikasi. Hanya berhati-hati meskipun tidak memuat judul dengan hype yang terlalu banyak - Anda, setelah semua, menulis sebuah artikel dan bukan surat penjualan! ~ ~ Pendahuluan Ringkasan atau ringkasan, atau deskripsi, artikel Anda sering diabaikan. Ini mungkin satu-satunya teks yang akan ditampilkan bila artikel Anda muncul dalam sebuah direktori artikel. Kadang-kadang Anda memiliki pilihan untuk mengirimkan ringkasan secara terpisah, kali lain perangkat lunak direktori artikel hanya mengambil paragraf pertama atau lebih dari artikel Anda. Saya menyarankan bahwa Anda fokus pada paragraf pertama artikel Anda untuk memberikan Anda dengan ringkasan Anda dan pengenalan pada waktu yang sama.

Seperti judul, harus menciptakan rasa ingin tahu dalam pikiran pembaca Anda untuk menarik perhatian mereka untuk membaca lebih lanjut. Harap diingat bahwa artikel yang baik mencoba untuk memecahkan beberapa masalah bagi pembaca - mencoba dan menjelaskan apa masalahnya artikel INI akan memecahkan. Menggambarkan masalah dengan cara cerita atau membantu misalnya untuk membuatnya nyata dalam pikiran pembaca Anda. Sebuah contoh pribadi juga membantu untuk membangun Anda, penulis, sebagai pribadi yang nyata dan menciptakan hubungan baik dengan pembaca Anda. ~ ~ Tubuh Tubuh artikel Anda akan membawa Anda melintasi solusi utama untuk masalah bahwa Anda telah membuat sketsa dalam pikiran Anda pembaca dalam ringkasan Anda dan pengenalan. Harap ingat untuk tetap berpegang pada SATU topik! Hal ini sangat menggoda untuk bercabang ke arah yang berbeda, terutama jika Anda antusias tentang bidang keahlian Anda. Jika Anda menemukan bahwa Anda berkeliaran ke daerah lain, bahkan jika mereka berhubungan dengan topik utama Anda, pertimbangkan untuk menyimpan informasi tersebut dalam satu buku catatan dan membuat artikel lain keluar dari bahan. DO menggunakan poin-poin atau subpos untuk memecah artikel Anda . Peluru dan judul menangkap mata dan sekali lagi menarik pembaca ke dalam teks. Tetapi beberapa direktori artikel tidak mengizinkan kode HTML atau format lainnya di dalam tubuh Anda. Saran saya adalah bahwa Anda menulis untuk 'teks saja' sebagai standar. Simulasikan peluru dan pos dengan menggunakan angka, huruf, atau karakter khusus, seperti tilde (~), atau bintang (*). ~ ~ Akhir akhir harus merangkum alasan mengapa artikel memecahkan masalah dinyatakan dalam judul dan pendahuluan. Cobalah dan diakhiri dengan titik yang menarik atau kutipan akhir, untuk mengundang pembaca untuk menyelidiki lebih lanjut topik. ~ ~ Sumber Daya kotak Kotak sumber daya adalah tempat untuk menulis sebuah mini-iklan untuk, layanan situs atau produk Anda. Anda dapat mengirim orang langsung ke link afiliasi di sini, atau mengarahkan mereka ke situs Anda. Cobalah untuk membuat link mengandung kata kunci utama atau frase kata kunci, untuk manfaat maksimal 'backlink' -. Jika Anda dapat Jika Anda mengikuti struktur tata letak sederhana (! jelas dikombinasikan dengan konten yang besar) untuk artikel Anda, Anda akan menemukan bahwa - direktori artikel yang lebih akan menerima artikel Anda untuk pengiriman - Anda menyajikan gambar profesional yang menanamkan kepercayaan pada pembaca Anda - Anda akan mendapatkan artikel diterbitkan pada website lebih, menyebabkan lebih banyak lalu lintas dalam jangka pendek, artikel Anda akan mendapatkan eksposur yang layak! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar